single

Dimas Juliono: Manfaatkan Kesempatan Melawan UEA Sebaik-baiknya

Ligatopskor - ALUMNI Liga TopSkor, Dimas Juliono Pamungkas, masuk dalam pemanggilan Timnas U-16 Indonesia untuk uji coba di Dubai, UEA. Di sanan Indonesia akan melawan Timnas U-16 UEA. Sebanyak dua kali, 21 dan 24 Oktober 2020.

Sejauh ini kerja keras Dimas Juliono selama pemusatan latihan, membuat namanya selalu masuk dalam pemanggilan Timnas U-16. Hal itu merupakan kepercayaan yang harus dijawab pemain yang sekarang memperkuat Persib U-16 tersebut.

Bersama Dimas Juliono pemain Persib U-16 lainnya yang dipanggil adalah M. Valeroen, Raufa Aghastya, dan Diandra Diaz Dewari.

Kesempatan berangkat ke Dubai ini menjadi sangat strategis, karena Indonesia di Piala Asia U-16 2020 nanti satu grup dengan negara Timur Tengah, yaitu Arab Saudi. Sehingga UEA disimulasikan sebagai Arab Saudi.

"Alhamdulillah, yang pasti saya antusias bisa ikut pemusatan latihan bersama Timnas U-16," kata Dimas Juliono yang namanya mulai muncul ketika bermain di Liga TopSkor.

"Apalagi ini di Dubai melawan UEA ya. Jadi harus dimaksimalkan sebaik mungkin. Kami pernah latihan di Qatar. Jadi sudah punya adaptasi," ia menambahkan.

Timnas U-16 memang pernah uji coba ke Qatar tahun lalu. Tim yang dihadapi juga sama, karena tahun usianya naik ke 16 tahun.*

Top