single

Timnas U-16 UEA Siapkan 26 Pemain untuk Menghadapi Indonesia

Ligatopskor -  TIMNAS U-16 UEA menyambut kehadiran rombongan Indonesia dengan antusias. Sejak Kamis 15 Oktober 2020 para pemain sudah mulai berlatih.

UEA menerima ajakan bertanding Indonesia sebagai pemanasan untuk Piala Asia U-16 2020. Rencananya ajang tersebut diselenggarakan pada awal 2021. Kemungkinan besar pada Maret mendatang.

Pelatih Timnas U-16 UEA, Salem Majid, telah memanggil 26 pemain untuk pemusatan latihan dan uji coba melawan Indonesia. Jadwal pertandingan itu adalah 21 dan 24 Oktober 2020 di Stadion Theyab Awana.

Para pemain yang dipilih berasal dari akademi klub profesional di UEA. Misalnya Al Ain, Sharjah, Bani Yas, Al-Jazeera, hingga Al Nasr. Mayoritas pemain masih yang dulu memperkuat UEA di kualifikasi Piala Asia U-16 2020, yang digelar pada 2019.

Rombongan Timnas U-16 Indonesia akan berangkat ke Dubai pada Senin 19 Oktober 2020 petang. Kemudian jadwal kepulangan pada 25 Oktober 2020.

Pelatih Bima Sakti memakai uji coba melawan UEA sebagai simulasi menghadapi Arab Saudi. Indonesia ada di Grup D bersama Arab Saudi, Cina, dan Jepang, untuk Piala Asia U-16 2020 nanti.*

Timnas U-16 UEA
Saaed Salem Al Muqaddami, Mansour Saleh Barghash, Awad Muhammad, Abdullah Ahmad, Abdulrahman Fahd Al Hosani, Jamal Khalifa, Obaid Khalifa, Ali Taher, Obaid Salem, Khalid Ali, Saud Al Mari, Abdul Salam Issa, Saeed Jamal, Ibrahim Al Balushi, Abdulaziz Ali Nauman, Abdullah Hassan, Hamad Arif, Ghaith Badr, Ahmad Al-Harthy, Muhammad Al-Maamari, Khalid Qutbah, Muhammad Al-Marzouki, Mishaal Jamal Al-Maamari, Sultan Adel Muhammad, Said Saaed Al Zaabi, Abdulaziz Ahmed

Top